powereD bY

Powered by Blogger

Sunday, August 30, 2009

Kemarem Malem Gw Jalan Sama Hantu

Ini baru kemaren malem kejadiannya.
Hari minggu waktu itu gw pulang dari gereja jam 7 malem. Gw langsung balik kerumah gan. Gara2 kecapean gw langsung tidur, nah gw kebangun gara2 kelaperan kira2 jam 11.20.

Ya udah gw kluar rumah, mau beli nasi goreng didepan jalan. Gw jalan sendiri tanpa siapa-siapa, tanpa motor tercinta. Hanya bermodalkan duit 12ribu, gw jalan teruuuus. Emang situasi dirumah gw itu sawah, jalan udah diaspal tapi rusak lagi, gelap sama sekali. Ada beberapa kuburan asli orang situ "betawi", jembatan, sungai. Sekali lagi, selama perjalanan gw engga ada sama sekali lampu untuk jalan. Hanya ada lampu dr rumah penduduk, itu pun penduduknya jarang2. Gw udah biasa sih jadi ya cuek aja.

Nah singkat cerita gw sampe di tukang nasi goreng. Pesen nasi goreng spesial sama emping nya 2, pass 12ribu. Selesai makan gw langsung balik.
Nah pas sampe gw liat di gubuk warung gitu ada perempuan memakai daster putih, rambutnya panjaaaaaang. Gw sih cuek, gw pikir itu mbak2 warung. Pass gw tegor misiii mbak. Nah dia samperin gw.
Beginilah percakapan gw sama dia.

Gw (G): Misi mbak, lagi sibuk yah. [Gw nanya gini, soalnya gw liat dia lagi nyuci piring gitu atau lagi ngapain gituu. Gak tau deh pokoknya. Keceplosan kali gw ngomong kayak gini.]
Embak (M): Eh iya mas. *nyamperin gw*
G : Embak mau kemana nih?
M : Mau kedepan mas.. [Gw masih inget banget dia panggil gw MAS]
G : Ohh, oh iya mbak, malem2 ngapain dsitu? Kan warungnya tutup.
M: Gpp kok den, jalan2 aja. [Gw heran tiba2 dia panggil gw DEN, maksudnya apa nih? ]
G: Hahaha, ada2 aja nih si embak. *neplok kaki, banyak nyamuk.aaaaAAAaaaaaarrrggghHHHhh! Nah gw baru liat klo kaki si Embak itu engga napak* [jadi telapak kaki dia sejajar di mata kaki gw]
M: Hihihiihihi.
G: Kenapa toh mbak? *Baru gw deg-degan, keringetan, tp santai aja*
M: Kenapa apanya den?
G: *Gw paksa ngomong ke dia* Mbak, maaf ya mbak. Kita ini berbeda, saya manusia, sedangkan mbak roh. Tidak baik kalau jalan berbarengan seperti ini. Sebaiknya mbak pulang ke tempat asal mbak. Ingat mbak, terang dan gelap tak bisa menyatu. Mbak dan saya tidak bisa berteman. *Sumpah gw ngomong kayak gini asal nyeplos doang, saking takutnya.*
M: Aden, bantu saya den.
G: Bantu apa mbak?
M: Bantu saya mencari pacar saya den.
G: Dia masih hidup mbak?
M: Iya den. Dia mengkhianati ku den.
G: *SHOCK* Mbak, tadi kan saya udh ngomong. Terang dan gelap takkan bisa menyatu. Jadi saya mohon ikhlas-kanlah semua itu mbak. Saya yakin mbak akan tenang jika meng-ikhlas-kan apa yang terjadi. Percaya omongan saya mbak
M: *diiiiaaaam tak ada kata*
G: Gimana mbak? Saya di pertigaan itu harus belok kanan. Mbak mau kemana?
M: Saya lurus saja den.
G: Oke mbak. Ingat kata2 saya yang tadi yah mbak. *Ket: Belok Kanan kearah rumah gw. Lurus: SAWAAAAH!*


WHAT THE FUUUUUUCCCCCCCCCCCC**!
Gw jalan bareng setan? Huuuuaaaaaaaaaah! Langsung lari gw ampe rumah gw.
Sampe dirumah teriak2....
Maaaaaaaaaaaaaaaakkk, bukaaain pintuuu! Bukaaaaaaa!
Cepeeeet!
Emak gw bingung, gw bilang aja engga ada apa2 mak. Nanti emak gw parno lewat situ.



Sorry gan, gw gak sempet foto. Gak bawa kamera, gak bawa handphone. Lagipula gelap bgt gan.
Beneran gan ini gw alami kemaren malem.... Ampe sekarang gw nulis ini, gw masih kebayang muka tuh hantu..

Mukanya kayak pembantu2 gitu, engga pucat2 banget. Seperti muka capek gitu gan. Logat bahasa jawa sangat halus. Kata "Den" yang dia ucapkan itu masih gw inget banget.

Dengan gw mengalami hal itu gw baru sadar, tak ada batas ruang waktu untuk kita bertemu dan berjumpa dengan roh halus. Niat mereka baik, jadi kalau bertemu ladenilah / tanggapi mereka, jangan kabur. Karena itu akan membuat dia penasaran dan mengejar. Dan hal yang paling penting, SAWAAAAAAH! Yang biasa gw kecil tempat main layangan, kini menjadi tempat dia. Gw yakin disitu juga ada teman2nya yang lain.

Makasih ya juragan semua yang sudi membaca curhatan gw ini.

SEKALI LAGI! INI BENERAN GAN! Sumpah, gw gaaak boong!

Lokasi kejadian kalo mau ngecek.
Jl. H. Jiun. Kampung Perigi Lama.
Dari sektor 9 Bintaro kearah British School. Ketemu pom bensin, ada belokan belok deh. Jalannya turunan, lokasi si Mbak gubuk warung deket jembatan. Jembatannya engga ada pegangannya... Tepatnya belakang Villa Bintaro Regency Blok A.

SETELAH KEJADIAN ITU....

Tadi pagi gw tidur jam 9, abis itu mimpiin si Mbak ituuuuuuuu..
Tolooooong dooong!
Dia bener2 mintaa di cariin pacarnya ituu... Tolooong dong!
Gw bener2 lupa gw ngomong apa sama dia di mimpi. Emang gw klo mimpi langsung lupa pass bangun.. Tolooong dong yang punya ilmu khusus.
Gak mau gw mimpi ini lagiiiiiiiiiiiiiii....
Pleaseee toloong..

Nanti deh gw coba foto lokasinya, tapi siang2 ya gan!
Takkuuuut gan klo malem2...
Mulai saat itu gw gak berani lewat situ kalo udh jam 8 malem keatas!!

by : thenawz - kaskus addict

7 comments:

nophie said...

ni crita2 nya beneran yah mas??? wew... asyik bgt yah. dulu pernah juga ku pernah ketemu ma mbak kunti n om pocong.

pengenpintar said...

wuidihhhh
blogger skr emang keren2
udah blognya keren
postinganya keren
alexanya keren
orgnya pasti keren
hihihhi

IMAM MAKSUM said...

btw cariin uhc pacarx,,,,,!!!atw jgn2 pacrx km ndiri kale,,,, accchhh,,ga ush malu gituch doooonnkkk.....

ina said...

ih,... ikutan mrinding kag,...

kog bisa sih, kakag jalan gtu ma hantu??... knp dri awal gag lari, apa gag ada perasaan takut??

ina ajah baca doank mrinding gini....
hiiiiiiiiiiiii

indo15 said...

Kselama idup gw ngga pernah di temuin hantu ya atau krn gw dagh mirip hantu kali wkwkwkwkwk..........

YieTze said...

hiii ..dropping by :)

AkaneD'SiLa said...

wkwkwk
asik dunx jalan bareng mba kunti..
ditanyain gak sapa namanya...
haha