powereD bY

Powered by Blogger

Tuesday, August 4, 2009

Pengalaman menyeramkan di BTC

Ane mo bagi cerita neh.
Tadi malam, (3/8), gua ma temen2 gua nonton UP di Bandung Trade Center (BTC) jam 21.15 WIB.
Yah namanya aja udah jam segitu, yang ada pastinya pulang tengah malam dan yang namanya nonton di BTC kalo udah jam segitu pulangnya pasti harus pake lift menuju basement. Ya kan?

Nah, gini ceritanya.
Pas turun, berhenti di lantai LG (pokoknya lantai yang pas masuk BTC lah), tiga temen gua ikut keluar bareng ma tiga orang lainnya yang ke lantai itu. Nah yang gua tau kan ke basement dan di lantai LG tuh gelap! Cuman KFC yang buka, tapi itupun pintunya digembok ma mereka walpun ada banyak orang di dalam.
Tadinya karena cuma beda satu lantai ke basement, kami mo lewat pintu EXIT. Tapi pas lihat kegelapan malam yang menyelimuti tangga EXIT, ga tau kenapa bulu kuduk langsung merinding dan kami diam menunggu lift yang naik lagi. Yah dengan terpaksa kami naik lagi, daripada pake lift yang turunnya udah penuh dengan orang? Ya ga? Yang bikin kesalnya ya.. orang-orang yang turun pertama dari lift tadi, mencetin semua tombol lantai di lift itu. KESAAAL!! Jadinya wee kami semua dengan harus ngikutin sampe lantai 7 (yang tertinggi).
Pas di lantai G, ada sepasang kekasih (ciee) yang naek, mo nyari WC. Mereka turun di lantai 1. Ada janitor, tapi gelaaap, mereka nanyain tapi kata si Janitor udah tutup semua. Untungnya aja si Janitor pas di depan pintu lift. Terus, mereka ikutin lagi sampai di lantai P1 (tempat bioskop), nah di situ baru dua orang tadi turun buru2 disertai dengan masuknya orang-orang yang baru aja nonton UP yang mo turun. Tapi karena sialnya tombol lift yang dipencetin semuanya, jadi wee ke atas dulu.

Pas udah turun, lift berhenti di lantai 1 (aneh), kosong. si Janitor ga ada, yang ada cuma alat-alat dia.
Nah, ada empat orang ini dua cewek dan da cowok), nah salah satu temennya yang cowok sompral ngomongnya. pas pintu lift tadi buka di lantai 1, temen cowoknya yang lain nanya iseng-iseng (yah namanya juga anak muda)..

Cowok 1: Lu mo ngapain di sini?
Cowok 2 (berdiri paling depan deket pintu): Mo ngepel.
Semua (berempat): Hahahhahahhaaa ketawa
Cowok 2: Jadi Sus*** Ng***t.
Semua (berempat): KETAWA

Laaaaah!! Dia ngomong dua kata terakhir tuh pas pintu lift masih kebuka dikit. Kami yang lainnya di lift, semuanya, langsung pada diem ngerasa something bad will happen. Tambah lagi temen gua yang inisialnya G, ketawa cekikikan di belakang; sementara temen gua yang satu lagi inisial P, marah-marah ma yang ngomong sompral tadi.

Akhirnya doooong... pas di lantai G, lift tiba2 berhenti dan balik sendiri ke lantai 1!!! Otomatis kami semua yang di lift langsung diam. Pas nyampe di lantai 1, si liftnya ngebuka sendiri dan pintunya ga mo ditutup. Akhirnya 4 orang tadi turun dimulai dengan yang ngomong dua kata tadi. Baru deh liftnya mau ketutup dan turun. ANEEEEH!!

sampe sekarang kami masih bertanya-tanya kenapa? ada apa? apa benar yang kami pikirkan? dan bagaimana keadaan 4 orang itu?

Hiyaaaaaaaaaaaaah!!!!!

by : saiaisme - kaskuser

0 comments: