powereD bY

Powered by Blogger

Thursday, June 24, 2010

TIKUS apa TUYUL ???

Morning agan" sekaliannn....

Pagi ni ane mau cerita nih.
Dipikir" semaleman rada serem juga sih.
Ga tau itu apa.
Nih jelasnya.

Ane kan kerja sambil kuliah malem.
Kantor ane di daerah Jl. Garuda, Kemayoran.
Kampus ane di Grogol.
nah kemaren itu kan ane pulang kantor langsung ke kampus jam stengah 6-an.

nah seperti biasanya ane kalo ke kampus tuh naek kopaja P12 yg jurusan Senen-Kalideres.
ane naek, kebetulan itu bisnya masih sepi, ane dapet tempat duduk
2 bangku dibelakang sopir, duduk deket jendela.
udah bayar, sampe pasar baru tuh ane udah tidur (maklum, nemu spot yg enak, hawa kemaren sore adem lagi, tidurlah ane dengan sukses )

nah... disini nih bagian menegangkannya... (ceilee, apa kali...)
pas sampe gajah mada plaza, ane berasa di betis kanan ane ada yg lewat..
sret... gitu..
nah lo ane bingung itu apaan soalnya kan sebelahnya ane itu udah body bis,
itu dari besi...
ane ngelirik ke bawah.
mampus deh.. gelap ga keliatan, kaki gw sendiri aja ga keliatan, gimana mo ngeliat itu tadi apaan.. (maklum, udah magrib, remang2, dalam bis pun lampunya cuman asal ada.)

toengggg.... ane langsung parno (mampus deh jangan2 tikus.. hiiii...)
tapi ane diemin dulu, takutnya ane salah berasa.
e tapi ternyata ada lagi gan..
dan kali ini itu makhluk (ane yakin 1000% kalo itu adalah makhluk idup waktu itu) kayaknya berusaha manjat betis ane utk naek gitu...

waktu itu dugaan ane tu makhluk tuh tikus. ane berasa dia mo naek2 gitu,
ane dempetin lah kaki ane ke body bis.
dah, trus berhenti deh dia.
pheww.. leganya ane... tuh makhluk udah ga ada.
eh ternyata dia malah gangguin orang di depan ane.
depan ane tuh yg duduk mba2 sama mas2.
mereka yg gantian ribut ada yg nowel kakinya trus noleh" ke belakang ke arah ane.
gantian ane liatin mereka dgn tampang bingung. abis ane juga ga tau itu apaan. waktu itu kopajanya udah sampe ke cideng.
ga lama diemlah mereka. ane juga diem dengan hati berdebar-debar.
ada lagi gak yah...
ditunggu-tunggu.... ditunggu-tunggu... ga ada apapun..
leganya ane...

tapiii...
ternyata eh ternyata...
pas itu bis udah nyampe depan sumber waras, dia dateng lagi gan!!!
towel2 betis ane lagi. trus kayak mau naek gitu.. hiii...

mumpung udah deket ane langsung berdiri aja deh.
daripada terus2an sport jantung..
nah pas ane berdiri, ane sempetin ngeliat apaan sih itu yg dari tadi gangguin gw, ternyata.... GA ADA APA2 GAN!!!.

ok g langsung mikir, tuh tikus larinya cepet juga (sampe disini ane masih berpikir klo itu adalah tikus).

eh bisnya udah sampe kampus, turun deh.

eits tapi belom selesai gan..
pas ane pulang, ane cerita ma ade ane kejadian tadi.
dengan entengnya ade ane ngomong.
"lo yakin klo tadi tuh tikus? feeling gw sih ada yg ngelepas tuyul tadi. dan lo diincer karena sebelumnya lo tidur"

toenggg.. pas ane ngomong ke nyokap, nyokap juga bilang kemungkinan begitu.

hiii.... jadi itu apa dong gan?

Tikus apa Tuyul ??

by : bluecherish2001 - kaskuser

0 comments: