powereD bY

Powered by Blogger

Friday, June 4, 2010

Hantu Juga Perlu Mandi.

Gini gan tadi malem kan malem jum'at, pas lagi tidur nyenyak tiba2 ada suara2 aneh gitu. Karena masih ngantuk saya ga ngeh itu suara apaan, pas didengerin lebih konsen lagi eh taunya ada suara shower nyala di kamar mandi saya.

Saya masih di tempat tidur males buat ngecek. saya kira itu istri saya lagi wudhu buat tahajud eh pas saya balik badan istri saya masih berselimut disamping saya.

Disini saya udah mulai merinding dan bener2 kaget, tuh shower juga ga berhenti-berhenti dari saya bangun. Bingung deh mau ngapain...mau di matiin ...tapi takut gan..mending kalau ga ada siapa2, gimana kalau ada makhluknya.

Jadinya saya biarin saja, saya tinggal tidur aja sambil berdo'a.

Mungkin dia dah lama ga mandi karena ga punya kamar mandi, jadinya ikut numpang mandi dirumah saya.

Btw...saya baru tau kalau makhluk gituan juga perlu mandi

Saya bangun lagi jam 5-an dan tu shower dah mati sendiri gan, istri saya juga ga ngerasa ngematiin gan.

by : arrafirst - kaskuser

0 comments: