powereD bY

Powered by Blogger

Sunday, June 20, 2010

SMA 88: Toilet Horor!

Sekolah di komplek Kopassus, Cijantung ini unik. Tentaranya nggak ada, tapi hantu ada!

Sekolah di wilayah Pasar Rebo, Jakarta Timur ini lumayan terpencil, bos! Berada di area komplek perumahan Kopassus. Dan melewati berliku-liku gang kecil.

Nggak heran nggak banyak yang tau kalo ada sebuah sekolah berdiri. Abis lokasinya jauh dari peradaban, jack! Hehehe.....

Lokasi sekolah boleh nggak ada yang tau. Tapi menurut anak-anak SMA 88, toilet mereka cukup termashyur. Emang apa kelebihannya? Well,secara tampilan toiletnya termasuk biasa aja, nggak terlalu mewah ataupun bersih. Yang spesial dari toliet SMA 88 adalah "penunggu" toiletnya. Nah lho!

Yap, toilet sekolah ini ada hantunya, cing! Nggak ada yang tahu gimana sejarah hantu toilet bisa muncul. Pihak sekolah nggak mau memberi informasi ke siswa sejak kapan hantu tersebut ngontrak di toilet sekolah. Pihak sekolah pun seperti tutup mulut mengenai fenomena ini.

Penampakan hantu toilet di SMA 88, Jakarta ini lumayan bikin kaget seisi sekolah. Yaiyalah kaget. Setiap nongol selalu dibarengi dengan hantaman pintu yang keras. Pantes aja kalo banyak orang yang kaget.

Beberapa anak SMA 88 ada yang mencoba untuk berhadapan dengan sang hantu. Namun selalu gagal. Karena si hantu nggak pernah menampakkan wujudnya. Iyalah, namanya juga hantu.

by : thioo - kaskus addict

0 comments: