powereD bY

Powered by Blogger

Sunday, June 27, 2010

Hati-hati gan kalau ke villa cimacan bogor....??

gan ane di cerita in kaka ane gan kisah nyata.. gan

gini ceritanya.

Ane cmn kasih saran aja qlo ke villa mana aja di cimacan harus sopan dan bersih.. Cz ini pngalaman ane sndiri..
Di kampus ane stie yai jkt kan tiap tahun slalu ngadain makrab (malam keakraban) kbetulan senior ane wktu itu milih villa di cimacan bogor.. Tuh villa gede bgt ada 2rumah cewek dan cowok lapangannya jg luas bgt banyak pepohonan + kolam renang.. Anehnya tuh villa kok murah bgt cmn 1.5jt an 3hr 2mlm.. Nah pas kita" kesana tuh villa khusus jurusan manajemen.. Villa itu ada di ujung jalan qlo qt ksana tuh naiknya keatas terjal bgt jalannya, mkanya bus ane di parkir di bawah cz ga bs keatas.. Pass sampe ane seneng bgt dong suasanya sejuk indah dan enk.. Sampai dsn magrib.. Selesai bbrp acara qt" pd istirahat tuh pas subuh" qt di bangunin dan temen ada yg blg "eh si sari kesurupan tuh" nah qt langsung ke tmpt villa cewe deh, eh trnyata bnr kesurupan.. Serem deh gan.. Syg nya pas udh sampe tkp dia udh pingsan.. Nah abis itu qt pada solat dan lanjutin acaranya sampe magrib.. Nah pass magrib si sari kesurupan lg.. Itu nginep baru 1hr.. Pass kesurupan si jin nya tu blg:

sari: ketawa" cekikikan trus blg sariii aku suka sama kamu.. Aku sayang kamu.. Aku pgn sama kamu.. Sariii sariii (sambil mnjulurin lidahnya di puter" kaya lgi jilatin jiwa nya tmn ane)
eh trus tmn ane blg "keluar ga lo dri tubuh tmn gue!!! Qlo ga gue bakar lo!! (cz tmn ane pny ilmu gitu"an)
eh trus si sari sadsr deh tp gg ngomong apa".. Hbs itu baru sari kesurupan lg..
Sari: ketawa" cekikikan trus ngomongnya pake bhs inggris.. (ane krg paham ngomong apa)
trus snior ane panggil org pinter org sana.. Trus si sari itu di baca"in gtu trus jempolnya di pencet
sari: sakiiiiitttt ampuuuuunnnn sakkiiiiiitttt pllleeeaaaasssseeee jgn!!! Helpp!!!!
Trus sari sadar lg tuh eh baru sadar kmasukan lgi beda jinnya..
Sari: assalammualaikum... Saya ga sk sama kelakuan anda di wilayah kami!! Kalian ga ada sopan sama kami!! Kami ga suka cara kalian seperti ini!! Saya dari jauh sudah coba bantu kalian.. Karna tmn kami semua padah marah karna kalian nantang mau bakar kami!!! Saya coba bantu anak ini dari tmn kami(jin) yg suka sama dia!! Kalian harus minta maaf atas kata" kalian dan tolong omongan dijaga!! Puntung rokok dan sampah jgn dibuang sembarangan di tmpt kami!!

Anehnya qt smua tuh udh bacain ayat suci alquran tpi gg ada pengaruh sm tuh jin, mqlqh jin itu ikut bqcq alquran dan dia blg dia sdh hatam alquran dan gg bakal brpengaruh ke dia.. Tuh jin yg trakhir jin muslim namanya abraham..
Nah tmn ane kesel trus nantangin jin yg ada disitu untuk ga ganggu klo ga mau di bkar!! Spontan pas blg gtu pintu villa utama kbuka tiba" pdahal ga ada angin, ane yg di blkg dapur tiba" tmn ane kmasukan nangis" gtu trus blg "tolooooong tolooong jgn ganggu guee!! Tolooong dia ngeliatin gue trus(jin) tooolooong di mau nyamperin gue!!! Trus ane ma yg lain bacain ayat alquran dan diadzanin.. Eh tiba" yg laiinya tmn ane pd kmasukan, dan juga strusnya sampe 16org dri 100org lbh.. Spontan susana makin kacau dan mobil yg di parkir tiba" nyala sndiri!! Nah saat itu 3 agama skaligus pada berdoa islam, kristen, budha.. Eh suasana makin kacau.. Ada yg triak, ketawa", pingsan, marah", nangis, macem" lah.. Ampe tuh org pinter keteteran akhirnya dia blg smuanya tinggalin villa ini scepetnya.. Nah qt bopong" dah tuh tmn" yg kena ke bus.. Capek lelah dan stres campur aduk.. Eh gue smpt tanya tmn gue yg hmpir masuk alias udh stngahnya kena..
Petri: nal kaki gue kaya udh ga ada rasanya.. Udh gg bs di grakin.. Gue liat ada yg liatin dan manggil" gue dri jauh.. Gue blg aja istigfar trus kakinya ge pijitin.. Nah akhirnya qt smua pindah dri tuh vila ke vila anak akuntansi.. Sampe numpuk tuh villa anak" manajemen pada tepar.. Trmasuk gue.. Pass mau plg ke jkt ada org pinter ngecek bus.. Katanya ada 1yg di villa itu ngikut.. Pass bsknya kmbali blajar di kampus tmn ane si sari kesurupan terus.. Nangis" trus ktawa" trus ngomong "sariii sariii" pdhal sari kan dia sndiri

bsk nya ane coba ngobrol sm sari.. Dia blg
sari: nal pas qt plg tuh gue liat ada org mukanya kaya anjing lidahnya mnjulur gtu.. Dia liatin gue trus.. Sampe rmh gue sk sering liat tuh org.. Gue stres nal... Udh ke dukun sana sini ttp aja tuh org(jin) ada.. Katanya org pinter tuh jin sk sama gue.. Susah bgt di jaujin dri gue katanya gtu.. Gue makin stres nal.. Gue sk ktawa, nangis sndiri.. Ga tau knp

sampe skrg gue ga tau gmn nasib tuh anak.. Cz udh brhnti kuliah..
Trakhir blg dia msh di ikutin trus ma tuh jin yg sk.. Sumpah tuh kenangan trburuk dan yg trsolider saling mmbantu yg ga bs ane lupain..

Sekian dh gan..
by : imperal - newbie kaskus

0 comments: