powereD bY

Powered by Blogger

Thursday, November 19, 2009

Pengalaman temen di pondok cabe

ini cerita dari temennya temen ane..
jadi gini gan.. agan semua pasti tau daerah pondok cabe, kan? pondok cabe itu kalo udah malem gelap banget.. karena ada beberapa jalan disepanjang jalannya gak ada lampu... dan memang, tempat itu rawan kecelakaan..

naah ada temennya temen gue ini.. dia abis pulang dari rumah temennya di pondok cabe. naah waktu dia pulang itu, dia emang lupa waktu, maen di rumah temennya itu sampe jam 12 maleman
sekitar 10 menit lewat.. dia pulang ke rumah, temennya itu ngasih sekotak tupperware isi martabak buat dia.. maklum dia anak kosan..

pergilah dia untuk berjalan pulang dengan naik motornya.. naah pas baru jalan sekitar 5 menitan, dia merasa agak aneh gitu gan.. kok rasanya ada yang ngikutin.. padahal dibelakang dia, gak ada siapa - siapa.. iseng - iseng, dia buka tupperware isi martabak tadi...

...martabaknya ilang satu biji gan...

pertama dia udah mulai agak sedikit ketakutan, tapi dia mencoba tenang, dan menganggap gak ada apa - apa yang terjadi... setelah jalan beberapa saat, martabak yang ilang tadi masih kepikiran oleh dia... dia berhenti lagi, dan membuka tupperwarenya lagi...

..sekarang martabaknya ilang dua biji gan...

sekarang dia udah mulai parno, dia ngeliat ke kiri kanannya.. bener - bener gak ada apa - apa, dia liat kebelakang juga gak ada apa - apa.. pada saat itu dia udah mulai ketakutan, dan mulai cepet - cepet tancep gas ke rumah..

tapi di perjalanan, dia nggak tenang, dia masih penasaran kenapa martabak itu bisa ilang, sambil diselimuti ketakutan yang sangat besar di dalam dirinya.. dia memutuskan untuk berhenti.. dan membuka tupperwarenya lagi...

...martabaknya ilang tiga biji gan..!!

ketakutan dia membesar dari yang sebelumnya.. dia bener - bener takut sekarang.. mana dia cuman sendiri di jalan itu... skarang dia coba untuk tenang, dan menutup lagi tupperwarenya.. tapi sesaat kemudian, dia coba lagi untuk buka tupperwarenya....

...martabaknya ilang semua gan..!!

dia ketakutan, sangkin ketakutannya dia udah gak bisa gerak, badan dan tangannya udah gemeteran megang tupperware tersebut, seakan - akan dia dihentikan gerakannya oleh sesuatu...

dia makin penasaran apa yang terjadi oleh semua martabaknya.. dia memutuskan untuk melihat tupperwarenya lebih teliti lagi... dan dia menemukan sesuatu yang sangat mengejutkan...

ternyata semua martabaknya nempel di tutup tupperwarenya gan

by : SleeperZ - kaskus addict

2 comments:

ivenx oyz said...

wah nlognya bagus mas...

sukses ya ,,,,
s'lam kenal ya ...

Momon Elok said...

Gan.. pondok cabe thn skrg gmn? Masih gelap atau gmn?