powereD bY

Powered by Blogger

Sunday, November 22, 2009

Pengalaman serem ane hari ini gan...BARU AJA KEJADIAN SIANG INI JAM 1...(22/11/09)

Gw biasanya tiap hari nlpon cw gw gan... apa lagi hari minggu gini... maklum LDR-an..hhehe. nah tadi siang pas gw telpon, hape cw gw di angkat, tapi yang gw dengar suara cw nangis...gw kirain cw gw yang lagi nangis... sebagai cow yang yang baik, gw.nya wajib menemani donk..tapi gw ajak ngomong, gw tanyain cw gw ga ngejawab sama sekali...yang ada cuma suara tangisan doank...trus uda sekitar 10 menit tu telpon putus... gw telpon lagi...nyambung lagi...yang kdengaran tetap cuma suara tangisan...gw tanya terus ke dia...”knapa...?”, “ada masalah apa?”, “nangis kenapa?”...
Tapi tetap aja ga dijawab..nangiiiiis mulu sepanjang telpon... uda 60 menit, akhirnya tuh telpon putus... gw telpon lagi tapi ga diangkat....gw pikir, mungkin dia lagi depresi berat x ya...makanya gw diemin deh...
Sekitar setengah jam kemudian hp gw bunyi..gw liat telpon dari cw gw...
Dan apa yang dibilang cw?
“heeiiii maaafff banget tadi hapenya gw tinggal di kamar...jadi ga kedengaran ada telpon...hahahaha”
Gw bilang “loh..?? terus yang tadi ngangkat tu tlpon siapa? Yang nangis barusan siapa?loh?loh?”
Ternyata cw gw ga ada ngangkat tu telpon sama sekali....terus di rumah Cuma ada dia sendiri...terus siapa donk yang angkat telpon? Yang nangis2 itu?
Woaaaaaa....yang ada cw gw ngomel2..."jangan nakut2in ah...hiii serem banget"

by : LIONSTAR - aktivis kaskus

6 comments:

Rizky2009 said...

mungkin itu RBTnya cew lo kali gan.... tp kalau mang itu d angkat dan pulsa lo berkurang, I dont know.... aneh bin ajaib kalau gt. mungkin tu hantu punya obesesi pengen punya hp tp belum kesampaian.... dah menghadap yang Kuasa dluan.... mungkin itu bentuk penyesalan 2 hantu dengan cara nangis doang...

oy sob ada award buat kamu kalau berkenan mohon diterima

http://rizky2009.blogspot.com/2009/11/award-ke-23-24-25-26-27-28-29-30-31-32.html

wandhe said...

bener kata ka rizky NSP kaali,,, hihihi
atau di emang ada yang nangis yh, hahahha
mungkin hati cewe kamu lagi nangiis terus di wakili dech sama itu, hahahhaha

misterdicious said...

weh, koq bisa kayak gitu ya? btw, gw bacanya tengah malam pula... jadi merinding gan.. :o

B M I said...

Hiiii serem gimana klo aq yang dengerin takutttttttttttttttt......

×÷·´¯`·.·•[ peace ]•·.·´¯`·÷× said...

Waduh pengalamannya serem serem,jadi ngeri nich.....gimana ya....rasanya ketemu hantu.......aq pengeeeeeeeeennnn....

Kerja Keras Adalah Energi Kita said...

ada2 aja ya, kalau memang iya berarti sekarang siang2 juga sudah pada berani datang ya?