powereD bY

Powered by Blogger

Wednesday, November 11, 2009

Kisah dari daerah klaten tempat tinggal gw..

Desember2008. jam 3 an pagi, pulang jalan habis magang jaga warnet. Lewat lapangan voli deket rumah gw, Sepi atau perasaanku ajah, tiba tiba ajah tuh dilapangan kek banyak anak2 kecil berlarian, gw masih nyoba cuek aja. Kalo kita nggak ngganggu mereka, ya kita gak bakalan diganggu.waktu w liatin Tuh bocah2 ada yg gondrong ada yg botak, takut sih Tapi ya masih normal takutnya ..udah ampe rumah kita langsung aja masuk kamar , pasang headphone, nyetel A7X , anehnya udah kek gitu dalam kamar, masih bisa ndenger tuh bocah2 ngakak tapi ngakaknya ngeri bgt, bikin merinding. . .

Desember2008, tepat setengah 1malam, waktu magang dulu kita jalan lewat pertigaan ngingas, dan tumben sepi bgt jalannya. Udah pada balik kali yg angkringan di trotoar. Sepintas Dibawah lampu lalulintas ada kakek2, pendek pake sarung, megang kentongan ato sejenisnya. Muteri lampu lalulintas itu. "wong edan" pikirku, eh h, "ASU. .!" tiba2 tuh kakek2 ada didpan gw lewat disamping gw gan. . Wah. . Langsung gw percepat jalan alias lari sampe didepan perempatan tempat magang gw yang mulai rame ... sukur. . Dan ampe sekarang kadang2 masih ngeliat tuh kakek2 dibawah lampu, gw ya dzikir terus jalan ampe jauh dari pertigaan

Rabu 14okt2009. Jam setengah 1malam menuju warnet game. Karna dah takut lewat jalan depan rumah(baca no.2), kita lewat gang belakang . karna dah biasa lewat jalan gelap bin sepi..
Sialnya waktu lewat rumah kosong di gang terakhir menuju jalan raya,
Bulu kuduk gw kok langsung berdiri, nengok kanan kiri eh malangnya ngeliat kuntilanak ato semacamnya, setinggi 7-9 meter berdiri dibawah lampu tiang listrik didepan rumah itu. Rambutnya panjang kedepan sampe nyentuh tanah, pake kain putih2 kotor (kek di pilm2). Tapi dianya cman diem. Gak bersuara, cman rambut ma kainnya yg melambai lambai kena angin. Karna jarak gw ma tuh setan sekitar 8 meteran jadi agak bikin berani buat lari sekenceng kencengnya. .

Rabu 7okt2009. Jam setengah 12san, jalan2 malam menuju warnet. Di tengah jalan raya yg sepi.kompleks rumah gw khan masih menganut daerah hijau gan. jadi masih ada pohon2 gede, nah gw Lewat pohon2 gede pinggir jalan, nah saat mata gw gak sengaja liat keatas ada semacam "kain seprei putih" melayang diatas kepala sekitar 5meteran dan kemudian menghilang disertai bau yg aku gak tau wangi wangi apaan (bkan melati atau semacamnya), Tapi logikanya masak ada kain seprei melayang gak jelas malam2. . Sungguh Tragedi.

Malming 31okt2009 tepat hallowen day, jam 2 malam, disengaja ato gak sengaja ane dengerin suara2 aneh diluar (gw kira tetangga pada ngumpul eh ternyata sepi), langsung aja ngintip lewat jendela.. SHIT , BAJ*NGA*!! Setan. . !! mata gw langsung terbelalak,, mukanya ancur . di depan gw, kira kira 2meter jaraknya. Dia berdiri didekat pohon asem kecil di dpan rumah gw gan.. Mukanya ancur bener,yang gw ingat cman keliatan kepala nya doank, badan kebawah samar samar, tinggi sekitar 2,5meter, yg paling jelas tuh mulutnya,sambil mendesah2, darah menetes .
suaranya? Jgn ditanya...... masih kebayang ampe sekarang .
Karna saking , gwlangsung Ngacir ke ruang keluarga didepan tv trus selimutan, ampe subuh baru balik kekamar, pas adzan baru bisa tidur...

by : storm_mclove - kaskus holic

2 comments:

Rizky2009 said...

-
waduh serem juga y sob daerahmu....... aq juga pernah ngalami klu k salah 4 hari yg lalu habis kerja dr warnet nyampek rumah biasakan aq ke belakang semdirian, biasanya berani, g terjadi apa2.... pas buang air kecil tanpa tersa bulu kuduk q tiba2 merinding g jelas...... wlpun aq g melihat aq mendengar dr belakang kamar mandi ad suara hemmmmmmmmmmm..-- g tau suara apa itu.....

terus ada lagi pas dalam perjalann pulang waktu awal2 lewat jln itu, aq lewat depan sekolah SD tiba2 motor q lari kenceng bgt, padahal kalau d piki2 motor q d gas poll juga g akan lewat 50 km maklum motor tua, tp untungnya aq masih bisa mengendalikan diri, pas myampe jalan raya dah normal lagi, dengan sedikit penasaran aq ulir gas motor aq sama seperti biasa g lewat 50 km, tp yg tiap hari aq rasakan pas pulang sepanjang krang lebih 4 meteran aq selalu mencium bnau2 wangi, temen q tak tanyain katanya g pernah nyium bau wangi2an..... y moga aja aq cuma bisa merasakan aja, jngan sampai deh ketemu

Vry_yeuh said...

thx ya ats ceritanya.hha
serem juga...

btw ini share cerita dari para kaskuser.