powereD bY

Powered by Blogger

Monday, April 20, 2009

Pulang naik motor

sekitar tahun 2004an,,

Gw pulang dari rumah tmen,,sekitar jam 1.30 dini hari.Gw sering pulang jam segitu,n biasanya ga ada apa-apa,tapi malem itu kerasa banget ada yang "lain".
Waktu gw keluar dari gerbang perumahannya,di jalan raya itu,gw ngrasa sepeda motor saya goyang sedikit,,seperti ada yang berat di motorku...

Tiba-tiba aja gw ngerasa ada yang megangin perutku,,,setelah aq liat kebawah,,tangan putih banget,,gw lyat kaca spion,,ya ampun,,ternyata ada kain putih berkibaran di belakangku...
gw kagak berani noleh,,tapi memang kerasa banget gw lagi bonceng,,,padahal waktu itu gw sendirian..
Langsung aja pikiranku seperti kosong,,nge blank gitu..

gak kerasa,nyetir motor bener2 ngebut,,padahal sebelum2nya kagak pernah kebut2an.sampe akhirnya gw nyampe di pertigaan jalan itu,,langsung aja motor gw kerasa ringan banget,tangan itu pun udah menghilang dari perutku...

Langsung aja aq pulang cepet2an...

denger2 sih,,kata orang2 deket rumah gw,diingatkan kalo naik motor,,,sendirian,,apalagi malem2,usahakan tempat pijakan boncengan penumpang belakang itu ditutup..
katanya kalo buka,,tandanya lagi nyari penumpang...

Pengalaman ini susah gw lupain...

by : iphey_prod - kaskus addict

0 comments: