powereD bY

Powered by Blogger

Wednesday, April 29, 2009

Perang-perangan airsoft

Kejadiannya bulan ramadhan tahun 2007, pas hari minggu. Gw sama anak2 klub airsoft gw lagi skirmishan (perang2an) dari jam 3 sore, itung2 ngabuburit.

Rencana mau selesai jam setengah 6 sore, namun karena saking asyiknya maen jadi lupa waktu. Adzan pun berkumandang, kita ga bawa apa2 untuk berbuka, cuman rokok sampurna hijau saja. Nah temen gw (katakanlah si A), mau kencing dulu di bawah pohon yang agak gede. Sedangkan yang lainnya asyik istirahat sambil ngerokok.

Tiba2 terdengar suara si A teriak minta tolong, spontan kita segera ke TKP. Mukanya pucat banget, resleting celana belum ditutup, jadi si "junior" terbuka kemana2, celananya penuh dgn air kencing. Karena heran kita tanyain, nah dia bilang waktu dia kencing menghadap pohon, kok kaya ada air jatuh di kepalanya, pertama cuman dia usap, tapi kk terjadi berulang-ulang, karena penasaran dia ngeliat ke atas. Dan ternyata ada kunti lagi ngeliatin dia, wajah si kunti memang ga keliatan karena ketutupan rambutnya yang panjang, nah yg bikin serem, pas dia mau kita bawa ke mobil, tiba ada suara cekikikan dari atas kepala kita, spontan semuanya lari terbirit-birit.

0 comments: