powereD bY

Powered by Blogger

Tuesday, May 24, 2011

Jangan bernyanyi di kamar mandi!

Ane mau share pengalaman ane kemarin malem....

jadi gini,pas gw lagi mandi kemarin malem jam 19:00,gw mandi sambil nyanyi2 gtu ..terus tante ane ketok pintu kamar mandi ane dan sekalian dia ngomong "eh,klo lagi mandi ga boleh sambil nyanyi entar ada yang ngikutin..pikir ane siapa yang ngikutin?ga ada kerjaan banget.setelah tante gw pergi,gw lanjutin lagi nyanyi lagu favorit ane itu.setelah selesai mandi ane langsung tidur coz udh ngantuk banget.pada saat jam 00:30,ane bangun,dan ada kejadian aneh di kamar mandi yang tdi ane pake mandi,ternyata ada yang mukul mukul tembok kenceng banget pke gayung dengan irama pas ane nyanyi tdi waktu mandi.bulu kuduk langsung merinding gan .setelah suaranya udh ga kedengeran,ane memberanikan diri ke kamar mandi,pas ane buka pintu kamar mandinya (deg degan kaya bom mau meledak),ternyata ga ada siapapun di kamar mandi .ane langsung lari aja ke kamar ane,beberapa menit kemudian ,suara itu terdengar lagi sampai beberapa kali.jiaahhh makin merinding aja gw.gw langsung baca ayat kursi ampe kurang lebih 20 kali.akhirnya suara itu ga kedenger lagi.

Ada tambahan dari temen ane.

Temen ane punya adik,kira kira umurnya 9 tahun,sebut aja kiki.nah,si kiki ini lagi mandi sambil nyanyi"an(kira kira jam 4 sore mandinya),terus dikasih tau sama temen ane supaya ga nyanyi"an kalau lagi mandi
T=temen ane
K=adiknya(kiki)
T:ki,klo lagi mandi jangan sambil nyanyi"an entar ada yg ngikutin kaya temen
abang.
K:ah kiki ga percaya sama yg gtuan,masa ada yg ngikutin..
T:eh dibilangin malah ga percaya.ya udh terserah kamu,kalau ada apa" abang
ga tanggung jawab!
K:bodo amat!

Pas lepas adzan magrib,si kiki ini ngomong sama ibu nya.bu,ko badan kiki panas banget ya?tapi di punggung kiki dingin bgt.pas sama ibunya dipegang badan si kiki ternyata ga panas sama sekali.setelah beberapa menit,si kiki meronta",menggeram kaya singa,loncat loncat gtu deh,ternyata si kiki
ini kesurupan jin :serem kata temen gw.temen ane langsung lari ke rumah pak Haji di deket rumahnya (katanya klo ada kesurupan,dll,pak haji ini bisa membantu mengeluarkan jin itu dari tubuh yang kesurupan).langsung pak Haji ini ke rumah temen ane untuk ngebantuin si kiki.setelah membaca ayat ayat suci al quran,pak haji ini langsung ngobrol ama jin yang ada di dalem tbuh si kiki.Dan jin nya ngomong dengan bahasa sunda yang sangat kasar.kira kira jin nya ngomong gini:
kalau lo lagi mandi jangan sambil nyanyi"an,ngeganggu gw tau!awas klo sekali2 lagi gw ganggu lo sampe 7 turunan!
akhirnya si kiki sadar,dan si jin itu pergi


by : majorflippy - kaskus holic

Wah gan ane juga pernah ngalamin yg kayak gini!
Ane kan kadang2 suka nyanyi2 gitu! tapi ini yg terakhir, ane ga mau ngalamin lagi!
Ceritanya gini:

Sekitar 2-3 bulan yg lalu, sodara2 ane dateng dari luar kota, udah gitu, ane sama sodara2 ane ngobrol sampe malem.

Pas udah sekitar jam 10 malem-an kan ane udah ngantuk tuh, sebelum tidur ane pengen mandi dulu, abisnya badan ane berasa gatel bgt, dan ane inget kalo ane belum mandi .

Ane langsung ambil handuk, masuk kamar mandi, terus nyalain shower langsung mandi, pas lagi mandi ane nyanyi lagu "Sweet Caroline".

Pas selesai mandi ane liat sodara2 ane ternyata lagi pada santai di lantai bawah, masih pada melek, katanya sih mau nonton bola; terus ane suruh aja tuh sodara2 ane nunggu di atas aja, kan di lantai atas tv-nya besar; kata sodara2 ane entar aja, keatasnya pas udah mau mulai bola-nya.

Udah gitu ane langsung masuk kamar - ganti baju - langsung tidur!

Pas pagi2nya ane kaget bgt pas ditanyai sama sodara ane, ditanya kayak gini:
sodara1: "Tadi malem jam 3-an mandi, bukan?"
ane: "HAH?! (kaget) enggak!!"
sodara2: "Iya tadi malem, kita berdua pas lagi nonton bola ngedenger suara kamu, lagi nyanyi-nyanyi gitu sambil ada suara shower"
ane: (mulai ) " Ah engga, aku mandi jam 10-an pas sebelum aku ngajakin kalian berdua naik keatas"
sodara2: "Terus itu siapa dong?"
ane: "siapa ya? suaranya kayaknya ga ada yg mirip aku deh, btw, yg kamu berdua denger itu lagi nyanyi apa?"
sodara1: "Ah ga tau judulnya.. pokoknya kira2 gini liriknya "...Oh, sweet caroline, good times never seem so good..." yg kita denger, 'dia' ngulangin lirik ini berulang kali..."
ane: "Waduh itu kan lirik lagu "Sweet Caroline" yg gw nyanyiin pas mandi! (dalem hati: "si hantunya ternyata cuman apal liriknya pas bag. itu aja )."

ane langsung nanya ke om ane soal yg tadi; dan kata om ane kalo suka nyanyi dikamar mandi nanti 'diganggu'. mulai dari saat itu ane ga mau lagi nyanyi dikamar mandi.

>> by : DarknessForce - kaskuser

gw pernah denger cerita dari KK kelas gw sewaktu gw masih di pondok pesantren gan ,

intinya gini :

kan kebiasaan anak santri , kalo malem sering banget diisi dengan kegiatan nyuci seragam sekolah yang besok paginya mau dipake (biasanya si buat orang" yang males )

nah udah gitu , KK kelas gw , sambil nyuci , sambil nyanyi2 lagu dari
SHEILA ON 7
yang judulnya "SEPHIA".

ehhh ga taunya , sesuatu yang menggemparkan terjadi gan ,
tiba2 1 jam setelah KK kelas gw nyuci sambil nyanyi tuh lagu "SHEPIA".

dari kamar mandi sebelah pojok , terdengar suara kayak cewe gitu gan ,
tuh suara cewek kaya jadi backing vokal gitu ,

jadi pas kk kelas gw nyanyi
"Selamat tidur kekasih gelapku......."

ehh ada yang nambahin (suara cewe misterius dari kamar mandi paling pojok)
"SEPHIA..........."

ya udah , spontan aja kk kelas gw pada & sekaligus ninggalin tuh cucian yang lom sempet di bilas

pokoknya , kata ustadz gw, setan dan jin itu suka tinggal di tempat2 lembab dan jarang di bacaain ayat suci al qur 'an

kaya di kamar mandi,gudang tua,pohon

dan di anjurkan kalo mau menggunakan kamar mandi / toilet yang masih asing buat kita ,

untuk berdehem : "ehemm.. ehemmm.ehemmm... 3x gan"

kalo kaga bilang : "misi.. misi...misi.... maaf kalo ganggu , numpang ya..."

>> by : buburkacangbiru - kaskuser

iya gan.. katanya ga boleh sambil nyanyi kalo lagi mandi.. waktu itu ane pernah.. lagi mandi.. kan ane lagi takut tuh.. ga tau kenapa lagi kepikiran aja sama setan.. ane nyanyi aja buat ilangin takut.. eh tau" pas ane lagi merem.. ane kebayang ada cewe lagi duduk d pinggir bak mandi pake baju warna putih rambut panjang.. begitu melek.. ga ada.. ane merem lagi(kan lagi keramas makanya ane merem) tuh bayangan kuar lagi gan..
spontan ane bilas tuh rambut.. mata ane melek.. ga brani merem.. perih" dah tuh mata.. yang penting ga ngeliat.. langsung ane ngacir k kamar terus ceritain k nyokap.. langsung pake lidi aren,ane keprok" k tembok kamar mandi.. (katanya lidi aren bisa bikin setan kabur.. )

1 lagi gan.. waktu itu ane lagi ee.. jamban ane tuh jongkok.. nah kalo jongkok tuh langsung ngadep ke pintu.. ane lagi sendirian d rumah.. ane ee aje.. sambil nyanyi".. eh tau" ada yang lari gan k arah kanan.. belibet gitu.. cepet banget.. ane liatnya kayak kaki anak kecill.. langsung ane cengo.. ane bengong.. dari nyanyi lagu pop.. langsung beralih k lagu rohani.. buru" cebok,pas keluar kamar mandi.. ane k kanan.. dan ga ada siapa".. kalo k kanan tuh gudang gan.. dan pas ane liat k gudang.. KOSONG..

>> by : gayunglumer - kaskuser

belum pernah tuh gan ane ampir tiap mandi nyanyi
Justin biber 1 Album gak 1 album sih cuman setengah masa ane nyanyiin 1 album lama banget

belum pernah tuh gan ngalamin hal seperti gtu karena ane mungkin nyanyiinnya sambil hp ane berdering jadi ane ikutin lirik di hp
kalau gak ada hp ane gak hapal liriknya gan,yang apal cuman never say never, cuman ane pernah denger aja pas nyanyi tuh lagu JB Never say never kan gak pake hp ane apal full liricnya pas nyanyi sambil keramas kan mata merem gan karena perih nah pas lirik pertengahan ane denger ada yang ngikutin tuh lirik ,tapi spontan ane kaget gan, wahh tuh orang bener2 ngerjaiin gua kok bisa apal bareng gtu yaa semua lirik si JB di tengah mlm gtu bukannya udah pada tidur dan ane langsung cepet2 aja ngebersihin sabun di rambut ane sesudah gtu ane lirik2 kedepan blakang dll
eh ternyata sepi,tapi ane gak percaya kaya gtu mungkin kka ane atau adik /teman lah ane yang ngikutin lagu itu tapi anehnya gan di rumah kebeneran semua orang udah pada tidur di kasurnya ane aja yang bangun dan mandi di malam hari ,kamar mandi ane tuh gan belakangnya kebun yg gede sepi banget masa ada yang ngikutin gtu ah,kejadian ane jam 11 mlm gan karena pada gatal badan ane terpaksa mandi malam ane jarang loe mandi malem gtu karena dan ane gak bakalan mandi malam lagi ah .
udah sekian dari ane gan

>> by : ninja.gaiden - kaskuser

4 comments:

Peluang Bisnis Online BlakBlakan said...

wakakaka, malah sering tuh saingan ma jin... tapi jinnya pada diem karena kalah bagus suaranya,,,
Blog yang berisi artikel informatif dan menarik untuk dikunjungi... :)
Blog ini sudah saya follow, kunjungi dan follow balik yah...

Choki said...

Semoga aja jinnya ga ngikutin nyanyi pas lagi di kamar mandi, bisa2x keluar berbugil ria itu gan wekekeke

tooricg said...

wakakaka... blog walking gan, udah lama ga ngeblog, oia shoutmixnya kok gak ada ya? tadi mau ninggalin commen di shoutmix, visit balik yah...thanks

Unknown said...

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)