powereD bY

Powered by Blogger

Wednesday, October 6, 2010

Angkot Setan.. (HOROR)

Gini gan ceritanya, dan ini bikin bulu kuduk merinding
Jam 11-an malam gitu di depan Mall Arion (daerah terminal Rawamangun), keadaan udah sangat sepi dan udah jarang mobil yang lewat.

Ada nenek-nenek lagi menunggu angkot untuk bisa pulang ke rumahnya, gak tau kenapa tuh nenek-nenek jam 11 malam gitu masih aja ada diluar. Tapi, bukan kenapa atau mengapa nenek itu masih ada diluar. Gini gan ceritanya....

Setelah cukup lama nenek-nenek itu menunggu angkot, datang juga angkot tersebut dan nenek itu menyetopnya. Saat si nenek naik angkot itu, dia agak merasa risih, kok lampunya gak terlalu terang (agak redup) dan didalamnya cuma ada nenek itu bersama 1 orang pria yang agak lusuh dan 1 orang perempuan cantik.

Si nenek itu tanpa berpikir panjang dan tidak berpikir macam2 tetap mau naik angkot tersebut dan akhirnya angkot tersebut pun jalan dengan agak cepat dan selama 10 menit gak ada satu pun penumpang yang naik (karena sudah terlalu larut malam).

Setelah 15 Menit, barulah penumpang yang diangkot turun kecuali nenek tersebut yang masih jauh tujuannya.

Setelah 20 Menit diangkot rupanya tujuannya sudah sampai, dan sinenek mengeluarkan uang 1 lembar 20ribuan untuk membayar angkot tersebut. Ketika si nenek itu ngasih duit, dan belum sempat berkata dari mana arah dia naik, si angkot tersebut langsung menancap gas angkotnya.....

dan si nenek bilang...

ANGKOTT SETAANNNNN....... sialan luuuu... duit kembaliannya mana.........

Gak usah serius2 bacanya ya

by : ronalb - kaskus holic

3 comments:

diphtegh said...

akakakakakakakakakakaak.
ini cerita zaman gw SMP..
enggak cuma uang kembialian, kalo berenti di pinggir jalan ngalangin pengendara lain itu juga disebut ANGKOT SETAN!

Buronan Densus 88 said...

wakakakakakak...

vry_yeuh said...

tau nih gan. boleh nemu di kaskus. langsung ane comot.kocak seh.haha