powereD bY

Powered by Blogger

Thursday, September 16, 2010

Kejadian nyata adik ane

Adik ane telepon aje barusan gan, nangis2...
padahal baru aja ngelahirin dipadang sana jarak 4 hari, tapi sekarang dengan keadaan masih sakit dan pendarahan maksain pulang ke jakarta.

jadi gini ceritanya, sehabis melahirkan, ari2 ponakan gue dibawa pulang ke rumah. kamar ade gue tuh pas banget disebelah taman kecil gitu, dan ari2nya dikubur disana.
kemarin malam, pas lagi tidur (tepatnya baru bisa tidur karna bayinya nangis terus), dia mendusin sekitar jam 2 pagi. di depan kasur ade gue ada meja dandan dan kursinya, dan dia ngeliat perempuan duduk disitu. rambutnya panjang banget ampe kaki dan dikesampingin gitu sebagian, dan tu cewek lagi nyisir gitu pake hiasan konde ade gue yang bawahnya bentuknya kek sisir. terus tu perempuan itu madep ade gue, katanya muknya cantik banget. cantik tapi aneh, dingin, dan pucat banget.

tu kunti bilang gini gan "hhhhhh baunya wangi banget ya?" dengan bayi ade gue ada di sebelahnya gitu. ade gue kek beku gitu gan, ga bisa gerak sama sekali, uda ketakutan banget. suaminya ade gue lagi ga dirumah gan, masih kuliah di australia. ade gue tinggal di rumah mertua. abis itu ade gue pingsan gan... sekarang ade gue lagi otw pulang ke jakarta, dia ketakutan baget gan...

ane juga jadi ikut merinding ketakutan hiiii

by : njonja.shada - kaskus addict

0 comments: