powereD bY

Powered by Blogger

Tuesday, May 4, 2010

share pengalaman sereeem.(kaskuser)

Ni gan ane punya cerita serem yang ane alamin sendiri..

jadi malem selasa minggu lalu, emang suasana gan sepi trus ga enak bgt.. kayak ada yang ngeganjel.. ane langsung pergi ke kamar mainin komputer sampe malem. di depan rumah ane, sebenernya ada orangnya, cuman sebulan sekali pulangnya, jadi bisa dikatakan rumah kosong, di sana ada pohon kamboja kuning ( yang biasa di kuburan) nah sebelah rumahnya ada pohon jambu gede buanget trus udah lama banget lagi.. jadi gini, pas ane lagi main komputer tiba2 jam setenga 12 tetangga ane (cewe) katanya pulang dari warnet, teriak keras banget. orang2 gang panik dikira ada penjahat (maling rampok dll) eh ternyata pas kita keluar heboh2 nanyain ada apaan ternyata dia barusan aja ngeliat 2 cewe pake baju putih-putih duduk di dahan pohon jambu sama kamboja itu.. trus terbang.. semua panik lah soalnya belakangan ini emang keadaan gang lagi ga kondusf banget.. sebelumnya ada anjing besar tiba2 di depan rumah ane, malem2 nglolong keras bgt.. trus ada yang kesurupa.. sama ada nenek2 nuntun anak kecil kalo malem.. gimana ga merinding coba..

by : buzbuz - newbie kaskus

0 comments: