powereD bY

Powered by Blogger

Friday, April 30, 2010

Anak kosan ane pada ketakutan.

Langsung aja gan, ane mau sharing...agan tau yang namanya ketindihan pas lagi tidur nggak?
Nah udah 3 hari ini ane ngalamin itu gan, masalahnya bukan cuma semenit dua menit lima menit..itu tuh ampe bisa setengah jam lebih
Ane kira cuma ane doang yang kayak gitu, ternyata temen-temen ane pada gitu juga gan, makin dah kita semua pas saling cerita satu sama laen.
Kejadiannya rata-rata pas mau waktu subuh gan, malahan abis subuh juga.
Kenapa ya gan itu? sekarang kita pada kaga berani tidur sendiri nih gan . Secara kita anak kosan cewek semua.
Jangan dibata ya gan, ane cuma sharing...kali ada agan yang ngerti dan berbagi cerita yang kayak gituan juga
Nih malem ane ngungsi ke kamar temen dah, kamar ane pojokan hiii.

by : starstrukk - kaskuser

1 comments:

rha-k said...

cewek emang lebih penakut daripada cowok, knp? karena cowok punya pentungan.. :D